Informasi Tersedia Setiap Saat adalah Informasi Publik yang harus disediakan oleh Badan Publik dan siap tersedia apabila ada permohonan terhadap informasi Publik tersebut, hal tersebut di atur dalam Peraturan Komisi Informasi No 1 Tahun 2021 pasal 21

A. Daftar Informasi Publik


(Klik Link untuk mengunduh file)

1. SK DIP 2024

Lihat


B. Laporan Perbendaharaan dan Inventaris

Laporan Perbendaharaan dan Inventaris

  1. Laporan Perbendaharaan/Inventaris BMN 2019
  2. Laporan Perbendaharaan/Inventaris BMN 2020
  3. Laporan Perbendaharaan/Inventaris BMN 2022
  4. Laporan Perbendaharaan/Inventaris BMN 2023
  5. Laporan Perbendaharaan/Inventaris BMN 2024



Lihat
Lihat
Lihat
Lihat
Lihat


C. Buku Pedoman Universitas

1. Pedoman Kerjasama

Lihat

2. Pedoman Penganggaran

Lihat

3.Pedoman Etika Civitas Akademika UNMUL

Lihat


D. Surat Keterangan

1. SK Uang Kuliah Tunggal (UKT) Jalur SNBP, SNBT dan SMMPTN UNMUL Tahun 2024

Lihat

2. SK Iuran Pengembangan Institusi (IPI) Jalur SMMPTN Tahun UNMUL 2024

Lihat

3. SK Wisuda Universitas Mulawarman Tahun 2024

Lihat


D. Barang & jasa 2024

Informasi Tahap Pemilihan

1. Belanja Pemeliharaan Jaringan Air Bersih Universitas Mulawarman

1. Kerangka Acua Kerja (KAK)

Lihat

2. Harga Perkiraan Sendiri (HPS) serta Riwayat HPS

Lihat

3. Spesifikasi Teknis

Lihat

4. Rancangan Kontrak

Lihat

5. Dokumen Persyaratan Penyedia atau Lembar Data Kualifikasi

Lihat

6. Dokumen Pesyaratan Proses Pemilihan atau Lembar Data PemilihanLihat
7. Daftar kuantitas dan Harga

Lihat

8. Jadwal Pelaksanaan dan data lokasi pekerjaanTidak Dipersyaratkan
9. Gambar Rancangan PekerjaanTidak dipersyaratkan (Bukan Tender)
10. Dokumen studi kelayanan dan Dokumen Lingkungan Hidup, termasuk Analisis Mengenai dampak lingkunganTidak dipersyaratkan
11. Dokumen penawaran administratifTidak dipersyaratkan
12. Surat Penawaran Penyedia

Lihat

13. Sertifikat lisensi yang masih berlaku dari Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan Hak Asasi ManusiaTidak dipersyaratkan (Bukan Tender)
14. Berita Acara pemberian penjelasanTidak dipersyaratkan (Bukan Tender)
15. Berita acara Pengumuman negosiasi

Lihat

16. Berita acara sanggah dan sanggah bandingTidak dipersyaratkan (Bukan Tender)
17. Berita Acara penetapan atau pengumuman penyediaLihat
18. Laporan Hasil Pemilihan PenyediaLihat
19. Surat penunjukan penyedia barang/jasa (SPPBJ)

Lihat


2. Belanja Renovasi Minor Gedung Laboratorium Fakultas Teknik Universitas Mulawarman

1. Kerangka Acua Kerja (KAK)Tidak Dipersyaratkan
2. Harga Perkiraan Sendiri (HPS) serta Riwayat HPS

Lihat

3. Spesifikasi Teknis

Lihat

4. Rancangan Kontrak

Lihat

5. Dokumen Persyaratan Penyedia atau Lembar Data Kualifikasi

Lihat

6. Dokumen Pesyaratan Proses Pemilihan atau Lembar Data PemilihanLihat
7. Daftar kuantitas dan Harga

Lihat

8. Jadwal Pelaksanaan dan data lokasi pekerjaan

Lihat

9. Gambar Rancangan Pekerjaan

Lihat

10. Dokumen studi kelayanan dan Dokumen Lingkungan Hidup, termasuk Analisis Mengenai dampak lingkunganTidak Dipersyaratkan
11. Dokumen penawaran administratifTidak Dipersyaratkan
12. Surat Penawaran Penyedia

Lihat

13. Sertifikat lisensi yang masih berlaku dari Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan Hak Asasi ManusiaTidak Dipersyaratkan
14. Berita Acara pemberian penjelasanTidak Dipersyaratkan
15. Berita acara Pengumuman negosiasi

Lihat

16. Berita acara sanggah dan sanggah bandingTidak Dipersyaratkan
17. Berita Acara penetapan atau pengumuman penyedia

Lihat

18. Laporan Hasil Pemilihan PenyediaLihat
19. Surat penunjukan penyedia barang/jasa (SPPBJ)Lihat

Informasi Tahap Pelaksanaan

1. Pembuatan Landscape Ged Kuliah FKIP Banggeris

1. Dokumen Kontrak yang telah ditandatangani beserta perubahan kontrak yang tidak mengandung informasi yang dikecualikan

Lihat

2. Ringkasan kontrak yang sekurang-kurangnya mencantumkan informasi mengenai para pihak yang bertandatangan, nama direktur dan pemilik usaha, alamat penyedia, nomor pokok wajib pajak, nilai kontrak rincian pekerjaan, spesifikasi pekerjaan, lokasi pekerjaan, waktu pekerjaan, sumber dana, jenis kontrak, serta ringkasan perubahan kontrakLihat
3. Surat perintah mulai kerjaLihat
4. Surat jaminan pelaksanaanTidak Dipersyaratkan
5. Surat jaminan uang mukaTidak Dipersyaratkan
6. Surat jaminan pemeliharaanTidak Dipersyaratkan
7. Surat tagihan

Lihat

8. Surat perintah MembayarLihat
9. Surat perintah pencairan danaLihat
10. Laporan pelaksanaan pekerjaan

Lihat

11. Laporan penyelesaian pekerjaanLihat
12. Berita acara pemeriksaan hasil pekerjaanLihat

2.  Pemeliharaan Atap dan Plafond Fakultas Teknik

1. Dokumen Kontrak yang telah ditandatangani beserta perubahan kontrak yang tidak mengandung informasi yang dikecualikan

Lihat

2. Ringkasan kontrak yang sekurang-kurangnya mencantumkan informasi mengenai para pihak yang bertandatangan, nama direktur dan pemilik usaha, alamat penyedia, nomor pokok wajib pajak, nilai kontrak rincian pekerjaan, spesifikasi pekerjaan, lokasi pekerjaan, waktu pekerjaan, sumber dana, jenis kontrak, serta ringkasan perubahan kontrakLihat
3. Surat perintah mulai kerjaLihat
4. Surat jaminan pelaksanaanTidak dipersyaratkan
5. Surat jaminan uang mukaTidak dipersyaratkan
6. Surat jaminan pemeliharaanTidak dipersyaratkan
7. Surat tagihan

Lihat

8. Surat perintah MembayarLihat
9. Surat perintah pencairan danaLihat
10. Laporan pelaksanaan pekerjaanLihat
11. Laporan penyelesaian pekerjaan

Lihat

12. Berita acara pemeriksaan hasil pekerjaanLihat

informasi